Thursday 20th of June 2024
×

Sinopsis Novel I Became a Flashing Genius at the Magic Academy: Kisah Seorang Pemuda Biasa yang Menjadi Penyihir Hebat

Sinopsis Novel I Became a Flashing Genius at the Magic Academy: Kisah Seorang Pemuda Biasa yang Menjadi Penyihir Hebat

--

OTONITY - I Became a Flashing Genius at the Magic Academy adalah novel yang penuh dengan aksi, petualangan, dan humor. Novel ini menceritakan kisah seorang pemuda biasa yang melawan segala rintangan untuk mencapai mimpinya. Novel ini juga mengeksplorasi tema-tema penting seperti persahabatan, kerja keras, dan tekad.

Sinopsis Novel I Became a Flashing Genius at the Magic Academy

Di dunia di mana sihir merupakan hal yang lumrah, hiduplah seorang pemuda bernama Baek Yu-Seol. Di tengah masyarakat yang penuh dengan penyihir berbakat, Yu-Seol justru terlahir tanpa kemampuan sihir sama sekali. Hal ini membuatnya dijuluki sebagai "sampah" dan dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Linya (2024) Tayang di Vivamax, Skandal Panas Istri Politisi di Bartender!

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Sisid Marino (2024), Sudah Tayang! Kisah Pasutri yang Kehilangan Arah

Kehidupan Yu-Seol berubah drastis ketika dia memasuki Stella Academy, akademi sihir paling bergengsi di negeri itu. Meskipun tidak memiliki sihir, dia bertekad untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi penyihir yang hebat. Di akademi, dia bertemu dengan berbagai karakter unik dan menarik, termasuk para profesor yang eksentrik dan para siswa yang berbakat.

Suatu hari, Yu-Seol secara tidak sengaja menemukan kemampuan uniknya sendiri - kemampuan untuk teleportasi. Kemampuan ini, yang dikenal sebagai "Flash", memungkinkan dia untuk berpindah tempat dalam sekejap mata. Meskipun awalnya dia tidak yakin bagaimana menggunakan kemampuannya dengan baik, Yu-Seol dengan cepat belajar untuk mengendalikannya dan menggunakannya untuk keuntungannya.

Baca juga: Sinopsis Dinda The Movie, Film Romansa Remaja Terbaru Dibintangi Oleh Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Sumber:

UPDATE TERBARU