Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Dinda The Movie, Film Romansa Remaja Terbaru Dibintangi Oleh Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Sinopsis Dinda The Movie, Film Romansa Remaja Terbaru Dibintangi Oleh Syifa Hadju dan Angga Yunanda

--

OTONITY.com –Penggemar film Indonesia merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Dinda The Movie (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film Dinda yang dibintangi Syifa Hadju dan Angga Yunanda dijadwalkan bakal tayang pada 6 Juni 2024 di Prime Video. Film ini merupakan kelanjutan dari serial Kisah untuk Geri yang telah tayang pada 2021.


Jelang penayangan film Dinda, MD Pictures secara resmi telah merilis trailer filmnya melalui kanal You Tube resminya pada 30 Mei 2024. Trailer resminya juga ditayangkan melalui akun Instagram Dinda The Movie dan Prime Video.

Baca juga: Link Download 2 Video Ibu Mesum Sama Anaknya Baju Oren Full Durasi, Viral Hingga Tersebar di X!

Baca juga: Fenomena Awan Berlubang di Jember Bikin Heboh, Pertanda Apa? Viral Hingga Trending di Media Sosial

Dari cuplikan singkat, terlihat bahwa Syifa Hadju dan Angga Yunanda kembali dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Syifa Hadju berperan sebagai Dinda dan Angga Yunanda sebagai Geri.

Selain dua aktor kenamaan tersebut, film Dinda juga menampilkan sejumlah pemeran lain seperti Jessica Shania (Kiara), Irzan Faiq (Adit), Fadli Alaydrus, dan Ratu Sofya. Selain itu, ada Widi Mulia, Irgi Achmad Fahrezi, Rizan Kainan, serta Bintang Agara.

Sumber:

UPDATE TERBARU