Saturday 27th of July 2024
×

Baca Novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Petualangan Sang Ahli Perang

Baca Novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Petualangan Sang Ahli Perang

--

OTONITY.com – Penggemar kisah peperangan merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca novel Wu Dong Qian Kun full chapter yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Novel yang satu ini dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah Earth-Shattering Martial Arts, Martial Movement Upheaval, Martial Universe, dan 武动乾坤. Saking terkenalnya, Wu Dong Qian Kun ini merupakan novel yang diadaptasi jadi manhua dari China yang dibuat oleh seorang komikus bernama .


Dengan genre drama romantis membuat komik Out of the Blue ini menjadi favorit para pecinta komik karena ada petualangan seru yang menegangkan. Komik ini secara resmi dirilis di aplikasi baca komik pada tahun 2015. Tak hanya jadi komik namun sudah diadaptasi jadi donghua.

Baca juga: Jadwal Penerbangan Bandara SIM Banda Aceh Hari Ini 11 Juni 2024, Lengkap Mulai Keberangkatan dan Kedatangan!

Baca juga: Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Durasi 6 Menit Viral di Twitter, Bikin Penasaran dan Jadi Buruan Warganet!

Sinopsis Novel Wu Dong Qian Kun

Wu Dong Qian Kun mengisahkan tentang Kekaisaran Great Yan ada di dunia di mana rasa hormat hanya dapat diperoleh melalui kekuatan. Di dalam Kerajaan Yan Besar ini ada empat klan besar berkuasa.

Namun lantaran sebuah insiden besar yang melibatkan Klan Lin mengakibatkan beberapa orang diusir dari istana. Mereka yang terusir kemudian memulai keluarganya sendiri, dengan harapan suatu hari akan diterima kembali oleh Klan Lin, dan bergabung kembali dengan kerajaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU