Sunday 14th of July 2024
×

Link Nonton Boboiboy Galaxy: Windara (2024) Full Episode 1-6 SUB INDO, Pengembalian Elemen Angin pada Pemiliknya

Link Nonton Boboiboy Galaxy: Windara (2024) Full Episode 1-6 SUB INDO, Pengembalian Elemen Angin pada Pemiliknya

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Boboiboy Windara full episode 1-6 yang bisa kalian simak selengkapnya hanya pada uraian berikut ini langsung yuk.

Menonton anime bukan hanya sekadar kegiatan, melainkan juga hobi yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dunia anime menawarkan berbagai genre yang beragam, memberikan penggemar pilihan hiburan yang sangat luas.


Boboiboy adalah sebuah serial Malaysia yang sangat populer. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan super dan dapat mengendalikan berbagai elemen seperti petir, angin, dan tanah.

Baca juga: Link Video Dea Deya Sendalpijensi MLBB Viral Twitter Durasi Full No Sensor, Download Sebelum Dihapus!

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 41 Season 2 Bahasa Indonesia, Ishakan Fix Bawa Leah Kawin Lari?

Bersama dengan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Boboiboy melindungi bumi dari kejahatan alien yang bernama Adu Du dan musuh-musuhnya. Setiap karakter memiliki kekuatan unik yang berasal dari elemen yang berbeda, dan mereka bersatu untuk melawan ancaman terhadap keamanan bumi.

Tentang Boboiboy Windara

Musim kedua Boboiboy Galaxy pertama kali diterbitkan dalam bentuk buku komik pada tanggal 6 Maret 2020. Seri komik tersebut akan dianimasikan dalam empat seri pendek yang berjudul Sori, Windara, Gentar dan Gurlatan.

Boboiboy Galaxy: Sori telah dirilis pada akhir Desember lalu. Serial pendek ini dirilis dalam 6 episode. Enam bulan kemudian, Animonsta merilis seri pendek terakhir yang berjudul Boboiboy Galaxy: Windara.

Setelah perilisan episode terakhir, Animonsta akan bersiap untuk menggarap dua seri pendek selanjutnya dalam Boboiboy Galaxy season 2. Arc Gentar dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini, sedangkan arc Gurlatan akan dirilis pada bulan Juni 2025.

Sinopsis Boboiboy Galaxy: Windara

Boboiboy Galaxy: Windara mengikuti petualangan Boboiboy dan teman-temannya di planet Windara. Petualangan dimulai saat Boboiboy berusaha untuk menguasai semua kekuatan elemen tahap tiga.

Baca juga: Link Baca Novel Amidst A Snowstorm Of Love Sub Indo Full Chapter, Download Versi PDF Gratis Di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU