Tuesday 23rd of July 2024
×

Apakah Ibu Diana dan Roma, YouTuber Anak dengan Subscriber Terbanyak di Dunia Meninggal? Cek Fakta di Sini

Apakah Ibu Diana dan Roma, YouTuber Anak dengan Subscriber Terbanyak di Dunia Meninggal? Cek Fakta di Sini

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembaahasan di bawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Apakah Ibu Diana dan Roma, YouTuber Anak dengan Subscriber Terbanyak di Dunia Meninggal? Cek Fakta di Sini. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini. 

Sebagai informasi untuk kamu, Diana dan Roma merupakan salah satu YouTuber cilik berkebangsaan Ukraina yang banyak digemari anak-anak seusianya. Diketahui bahwa Diana dan kakaknya memulai aktif di YouTube pada 2015, dengan isi konten seputaran mainan anak hingga kegiatan keseharian mereka.


Sebelumnya Diana dan Roma memiliki kanal YouTube sendiri, Diana dengan nama Kids Diana Sho, sedangkan sang kakak memiliki kanal bernama Kids Roma Show.

Baca juga: Link Nonton Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024) Full HD Subtitle Indonesia, Petualangan Seru Sang Detektif

Baca juga: Sinopsis Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024) Menumpas Kejahatan Seorang Detektif Muda!

Baca juga: Daftar Forum Sejenis Bintang Mawar Masih Aktif 2024, Banyak Dicari Paling Mudah Bergabung!

Punya Jumlah Subscriber Terbanyak di Dunia

Lantaran memiliki begitu banyaknya pengemar mereka, yang terdiri dari berbagai belahan dunia, sehingga banyak peminat terutama anak-anak yang ingin menontn sesuai dengan bahasa mereka.

Bahkan di Indonesia, di tahun 2019 akun YouTube-nya kini sudah ada dengan versi Indonesia, dengan nama Diana and Roma IND. Yang mana ini merupakan gabungan aktifitas dari kedua saudara ini, dan memiliki isi konten yang sama dengan kanal pusat mereka.

Tatkala YouTube Diana Kids Show memiliki subsciber 85,4 juta, sedangankan untuk kanal Roma and Diana 9,14 juta subscriber. Ada beberapa nilai positif yang bisa diambil dalam dalam isi konten yang ditunjukan Diana, yaitu keceriaan anak-anak,keaktifan bermain hingga mencoba hal-hal baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU