Tuesday 23rd of July 2024
×

Link Nonton Boboiboy Galaxy: Windara (2024) Episode 5 Subtitle Indonesia, Perlawanan Boboiboy Makin Sengit

Link Nonton Boboiboy Galaxy: Windara (2024) Episode 5 Subtitle Indonesia, Perlawanan Boboiboy Makin Sengit

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Boboiboy Galaxy Windara yang kini akan memasuki episode 5. Simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.

Menonton anime bukan hanya sekadar kegiatan, melainkan juga hobi yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dunia anime menawarkan berbagai genre yang beragam, memberikan penggemar pilihan hiburan yang sangat luas.


Musim kedua Boboiboy Galaxy pertama kali diterbitkan dalam bentuk buku komik pada tanggal 6 Maret 2020. Seri komik tersebut akan dianimasikan dalam empat seri pendek yang berjudul Sori, Windara, Gentar dan Gurlatan.

Baca juga: Link RAW Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki Chapter 9 Sub Indonesia Eksperimen Menarik yang Bikin Penasaran

Baca juga: Sinopsis Novel Yiseob’s Relationship By Kim Eon-hee, Kisah Cinta Tak Terduga dengan Sekretaris!

Boboiboy Galaxy: Sori telah dirilis pada akhir Desember lalu. Serial pendek ini dirilis dalam 6 episode. Enam bulan kemudian, Animonsta merilis seri pendek terakhir yang berjudul Boboiboy Galaxy: Windara.

Setelah perilisan episode terakhir, Animonsta akan bersiap untuk menggarap dua seri pendek selanjutnya dalam Boboiboy Galaxy season 2. Arc Gentar dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini, sedangkan arc Gurlatan akan dirilis pada bulan Juni 2025.

Boboiboy adalah sebuah serial Malaysia yang sangat populer. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan super dan dapat mengendalikan berbagai elemen seperti petir, angin, dan tanah.

Baca juga: Spoiler Nonton Dr. Pontianak Episode 8 Sub Indo, Lanjutan Kisah yang Dinanti Para Penonton!

Bersama dengan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Boboiboy melindungi bumi dari kejahatan alien yang bernama Adu Du dan musuh-musuhnya. Setiap karakter memiliki kekuatan unik yang berasal dari elemen yang berbeda, dan mereka bersatu untuk melawan ancaman terhadap keamanan bumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU