Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama Shogun Dibintangi oleh Hiroyuki Sanada Usung Jepang di Masa Sengoku

Jadwal Tayang Drama Shogun Dibintangi oleh Hiroyuki Sanada Usung Jepang di Masa Sengoku

--

OTONITY.com - Comeback aktor Hiroyuki Sanada ini menjadi salah satu yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Nah jikalau kamu termasuk penggemar Hiroyuki Sanada maka kamu wajib simak artikel ini hingga usai!

Serial Jepang – Drama yang di bintangi oleh Hiroyuki Sanada ini akan ditayangkan eksklusif di Disney Plus. Shogun ini adalah adaptasi dari novel terlaris karya James Clavell yang sebelumnya sudah pernah dijadikan drama live-action di Amerika Serikat pada tahun 1980 dan meraih rating pemirsa yang luar biasa.


Baca juga: Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Projek Terbaru Kim Dong Wook dan Park Se Wan yang Tayang 2024!

Baca juga: Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

Baca juga: Link Nonton Film Horor Indo Sijjin (2023) Full Movie Adaptasi Film Turki Terseram Sampai Bikin Penonton Trauma

Drama ini akan ditayangkan sebagai serial drama baru dengan 10 episode. Shogun diproduksi oleh tim produksi Hollywood yang meliputi Justin Marks dan Rachel Kondo, yang ikut andil dalam ide asli film “Top Gun Maverick“. Berikut ini informasi selengkapnya.

Jadwal Tayang Drama Shogun

Sesuai ajdwal yang sudah direncanakan, drama ini akan tayang tahun depan. Drama “Shogun” akan ditayangkan eksklusif di Disney Plus mulai Februari 2024.

Sinopsis Cerita Shogun

Berlatar belakang Jepang pada tahun 1600-an, menjelang Pertempuran Tenka. Saat kepungan musuh semakin mendekat, Yoshii Toranaga, panglima perang terkuat di masa Sengoku, mendapatkan bantuan dari John Blackthorn (kemudian dikenal sebagai Anjin), seorang navigator Inggris yang memiliki rahasia yang bisa menyelamatkannya dari kesulitan.

Sumber:

UPDATE TERBARU