Saturday 13th of July 2024
×

Baru! Video Kayla Purwodadi Full Folder Mediafire Viral di Twitter, Banyak Adegan Tak Senonoh dan Vulgar

Baru! Video Kayla Purwodadi Full Folder Mediafire Viral di Twitter, Banyak Adegan Tak Senonoh dan Vulgar

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video Kayla Purwodadi full folder mediafire terbaru yang kini viral dan banyak dicari. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Salah satu video pendek yang sangat dibicarakan adalah yang berdurasi 22 detik, diposting oleh seorang netizen, yang diduga menampilkan sepasang kekasih dengan menampilkan adegan tak senonoh.


Respons netizen yang ternyata membuat videonya menjadi viral, meskipun durasi videonya singkat, namun tak sedikit juga yang mengatakan jika video tersebut masih adalah dalam bentuk part 2, part 3, atau bahkan versi full albumnya selama 8 menit.

Dalam video, terdapat pasangan sejoli yang memang tak mengenakan pakaian sehelai pun. Keduanya juga tampak berada di sebuah kamar gelap dengan seprei putih.

Baca juga: Link Video Mesum Pelajar SMA Magetan Full Album di Doodstream, Total 12 Video Viral di Media Sosial!

Baca juga: Link Video Mesum di Kuburan Cina Direkam Teman Viral di Twitter, Full Durasi Jadi Buruan Netizen!

Sejoli tersebut juga sempat melakukan percakapan dalam bahasa Jawa dengan logat Grobogan. Karena itulah, netizen akhirnya menduga sejoli itu merupakan warga Grobogan.

”Ojo mbok ketokno raiku, jon (jangan perlihatkan wajahku, ya),” kata si perempuan.

”Iyo, jon,” jawab si lelaki.

Video tersebut namun berhenti saat si lelaki ketahuan merekam adegan itu dalam video. Si perempuan pun juga diduga tidak ingin agar adegan itu divideokan.

Bahkan banyak orang mengumpulkan video-video miliknya dari berbagai sumber, termasuk mediafire. Oleh karena itu, tidak heran jika kepopulerannya telah membuat jumlah pengikutnya meningkat secara signifikan dan membuatnya terkenal di berbagai belahan.

Baca juga: Video Pencabulan Anak Dibawah Umur di Kuburan Cina Viral, Polisi Lakukan Penangkapan 3 Pelaku!

Sumber:

UPDATE TERBARU