Tuesday 18th of June 2024
×

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Welcome to Samdalri (2023), Ada Ji Chang Wook Beradu dengan Shin Hae Sun

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Welcome to Samdalri (2023), Ada Ji Chang Wook Beradu dengan Shin Hae Sun

--

OTONITY.com - Kalian penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan sosok Ji Chang Wook yang telah banyak memerankan berbagai judul drama. Kali ini drama terbaru berjudul Welcome to Samdalri (2023) akan kami rangkum dibawah ini.

Sinopsis drama ini, yang dikutip dari Soompi, mengisahkan tentang Ji Chang Wook yang memerankan karakter Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju. Shin Hye Sun berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecil.


Jo Yong Pil kehilangan ibunya, yang bekerja sebagai penyelam, akibat kesalahan laporan cuaca. Hal ini mendorongnya untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi para tetua di kampung halamannya.

Namun, semangatnya dan ketidaksetujuannya terhadap penyampaian informasi yang salah membuatnya dikenal sebagai individu keras kepala yang suka menciptakan masalah. Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal tumbuh bersama, tetapi pilihan hidup mereka berbeda.

Baca juga: Viral di TiTok, Daftar Drama Korea Ini Dapat Cap Terburuk! Ada King the Land dan Pandora

Baca juga: Link Nonton Drama Daily Dose of Sunshine (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Kisah Kehidupan Seorang Perawat

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023), Adaptasi dari Manhwa Bergenre Kehidupan dan Medis

Jo Yong Pil memilih untuk tetap tinggal di kampung halamannya, Samdalri, sementara Jo Sam Dal, yang kemudian mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye, berusaha untuk keluar dari kota kecil tersebut dan pindah ke Seoul.

Setelah bertahun-tahun bekerja sebagai asisten dalam industri fotografi fashion di Seoul, Jo Sam Dal mengalami kegagalan yang menghancurkan semua yang telah dia bangun. Akibatnya, ia kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal daripada Eun Hye.

Walaupun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal dulunya sangat dekat ketika masih muda, kejadian yang membuat mereka berpisah menyebabkan hubungan mereka terputus.

Namun, ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka mulai menyadari kembali perasaan kepedulian dan kasih sayang yang dulu pernah ada di antara mereka.

Jadwal Tayang Welcome to Samdalri (2023)

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU