Monday 15th of July 2024
×

Profil Carlo Saba, Member Sekaligus Vokalis Kahitna yang Meninggal Dunia Mendadak Setelah Dirawat di RS Mayapada

Profil Carlo Saba, Member Sekaligus Vokalis Kahitna yang Meninggal Dunia Mendadak Setelah Dirawat di RS Mayapada

--

OTONITY.com - Carlo Saba, salah satu vokalis Kahitna meninggal dunia pada usia 54 tahun Rabu (19/4/2023) karena serangan jantung. Sebelum menghembuskan napas terkahir, Carlo sempat dirawat di RS Mayapada, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

"Carlo Saba sempat dirawat di RS Mayapada sebelum meninggal," demikian info yang didapat. Carlo Saba Penyanyi asal NTT yang Nge-Hits Bersama Kahitna. Keyboardis Kahitna, Yovie Widianto sebelumnya memberikan kabar duka kepergian Carlo Saba.


Lahir di Bandung pada 5 Januari 1969, Carlo Saba adalah penyanyi keturunan Nusa Tenggara Timur. Ia merupakan sulung dari empat bersaudara, ketiga adiknya masing-masing bernama Marthin Saba, Denny Saba dan Ivan Saba. 

Baca juga: Video Handuk Ungu Viral Di Lejja Link Asli Mediafire, Inilah Penyebab Bisa Viral! Langsung Download Filenya

Baca juga: FREE Download Spaceman Predictor Latest Version 2024 Update, Slot Pragmatic APK Maxwin Gacor Terus!

Walau sudah cukup jarang muncul di layar kaca, tapi Carlo Saba aktif di Instagram untuk menyapa penggemar. Akunnya @carlo_saba sendiri sudah memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Pada tahun 2014, ia merilis album solo pop perdananya yang bertajuk Kepingan Cinta (sebelumnya pernah merilis album rohani pada tahun 1999). Bersama adik-adiknya, Marthin, Denny, dan Ivan, ia juga membentuk kelompok vokal Saba.

Pria yang memiliki hobi di bidang otomotif dan travelling ini sangat suka mendengarkan musik James Ingram, Chrisye, Chandra Darusman, Barbara Streisand, The Carpenter, dan Stevie Wonder.

Baca juga: Link Video Yuayu Asli Viral Durasi Full No Sensor (Versi Mentahan), Download Mediafire Doodstream Lengkap

Sumber:

UPDATE TERBARU