Sunday 14th of July 2024
×

Video Viral Opa Ambon dan Wanita Muda Durasi 6 Menit Link di Doodstream, Jadi Buruan Unduh Lengkap Disini!

Video Viral Opa Ambon dan Wanita Muda Durasi 6 Menit Link di Doodstream, Jadi Buruan Unduh Lengkap Disini!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral Opa Ambon dan wanita muda yang kini tengah jadi perbincangan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Video viral terbaru tentang Opa Ambon dan seorang perempuan muda yang sedang bermain bersama di sebuah hotel di Ambon, berdurasi 6 menit 50 detik, menjadi viral di Twitter dan TikTok.


Tautan video viral Opa Ambon dan perempuan muda berdurasi 6 menit 50 detik tersebut kabarnya telah dibagikan hingga viral di Twitter.

Baca juga: Video Yuayu Viral Full Album Durasi Lengkap Link di Mediafire, Viral Banyak Diburu oleh Netizen!

Baca juga: Profil Carlo Saba, Member Sekaligus Vokalis Kahitna yang Meninggal Dunia Mendadak Setelah Dirawat di RS Mayapada

Dalam video tersebut, aktor paruh baya atau yang biasa disebut netizen sebagai opa ambon itu tampak berduaan dengan seorang perempuan muda. Mereka secara sadar dan sengaja merekam hubungan orang dewasa yang dilakukan keduanya.

Mereka dengan sadar dan sengaja merekam hubungan dewasa yang mereka lakukan. Kemudian ia memanggil pasangannya untuk melakukan adegan tidak senonoh di depan kamera.

Dalam video tersebut, opa ambon meminta perempuan muda tersebut untuk mengubah posisi ponsel dari vertikal menjadi horizontal. Tautan video viral opa ambon tersebut kini beredar di media sosial.

Tautan video tersebut dilaporkan telah diunggah ke berbagai media seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream dan lainnya. Identitas wanita muda dalam video porno tersebut diketahui berinisial EL. Sedangkan untuk pemeran pria diketahui bernama Paulus Sabono dan berusia 62 tahun.

Baca juga: Penyebab Carlo Saba Kahitna Meninggal Dunia, Sebut Punya Permintaan Khusus di Saat Saat Terakhir!

Sumber:

UPDATE TERBARU