Sunday 21st of July 2024
×

Video Mesum Opa Ambon dan Wanita Muda Viral di Media Sosial, Sang Aktris Lapor dan Tak Terima

Video Mesum Opa Ambon dan Wanita Muda Viral di Media Sosial, Sang Aktris Lapor dan Tak Terima

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Mesum Opa Ambon dan Cewek Muda di Hotel Full Durasi yang kini viral dan tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Dalam video tersebut, aktor paruh baya atau yang biasa disebut netizen sebagai opa ambon itu tampak berduaan dengan seorang perempuan muda. Mereka secara sadar dan sengaja merekam hubungan orang dewasa yang dilakukan keduanya.


Mereka dengan sadar dan sengaja merekam hubungan dewasa yang mereka lakukan. Kemudian ia memanggil pasangannya untuk melakukan adegan tidak senonoh di depan kamera.

Dalam video tersebut, opa ambon meminta perempuan muda tersebut untuk mengubah posisi ponsel dari vertikal menjadi horizontal. Tautan video viral opa ambon tersebut kini beredar di media sosial.

Baca juga: Video Yuayu Viral Full Album Durasi Lengkap Link di Mediafire, Viral Banyak Diburu oleh Netizen!

Baca juga: Profil Carlo Saba, Member Sekaligus Vokalis Kahitna yang Meninggal Dunia Mendadak Setelah Dirawat di RS Mayapada

Tautan video tersebut dilaporkan telah diunggah ke berbagai media seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream dan lainnya. Identitas wanita muda dalam video porno tersebut diketahui berinisial EL. Sedangkan untuk pemeran pria diketahui bernama Paulus Sabono dan berusia 62 tahun.

Sang opa ambon kini tengah menjadi tersangka. Keduanya disebut-sebut merupakan tetangga dekat. Namun, belum diketahui secara detail hubungan antara aktor dan aktris dalam video tersebut. Namun, dikatakan bahwa keduanya adalah tetangga dekat dan mereka berdua saling mengenal satu sama lain.

Motif dari tindakan tidak senonoh yang dilakukan sebelum video tersebut dirilis juga belum diketahui. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan. Adapun sang aktris untuk sementara dianggap sebagai korban.

1. Pengakuan Pemeran Wanita

Perempuan muda dalam video tersebut diketahui berinisial EL. Dilansir dari TribunAmbon.com, EL membenarkan bahwa itu memang dirinya. Ia mengungkapkan bahwa adegan tak senonoh tersebut direkam atas permintaan pemeran pria dalam video tersebut.

Baca juga: Viral! Pernikahan Abdullah Sekumpul dengan SelebTok Soibah Dee, Ini Dia Profil Munsyid Kondang Samarinda Itu

Sumber:

UPDATE TERBARU