Sunday 21st of July 2024
×

Klarifikasi! Video Opa Ambon Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor Mediafire, Korban Alami Syok Berat!

Klarifikasi! Video Opa Ambon Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor Mediafire, Korban Alami Syok Berat!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Mesum Opa Ambon dan Cewek Muda di Hotel Full Durasi yang kini viral dan tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Dalam video tersebut, aktor paruh baya atau yang biasa disebut netizen sebagai opa ambon itu tampak berduaan dengan seorang perempuan muda. Mereka secara sadar dan sengaja merekam hubungan orang dewasa yang dilakukan keduanya.


Baca juga: Ditantang Tes DNA Habib Bahar bin Smith Untuk Buktikan Garis Keturunan Nabi, Begini Jawaban Tegas Beliau!

Baca juga: Heboh! ART Denise Chariesta Diduga Mencuri Barang Mewah, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah!

Mereka dengan sadar dan sengaja merekam hubungan dewasa yang mereka lakukan. Kemudian ia memanggil pasangannya untuk melakukan adegan tidak senonoh di depan kamera.

Dalam video tersebut, opa ambon meminta perempuan muda tersebut untuk mengubah posisi ponsel dari vertikal menjadi horizontal. Tautan video viral opa ambon tersebut kini beredar di media sosial.

Tautan video tersebut dilaporkan telah diunggah ke berbagai media seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream dan lainnya. Identitas wanita muda dalam video porno tersebut diketahui berinisial EL. Sedangkan untuk pemeran pria diketahui bernama Paulus Sabono dan berusia 62 tahun.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Hilang! Ustadz Reza Ayatullah Dai Kondang Sudah Ditemukan, Begini Kronologi Kejadiannya!

Sang opa ambon kini tengah menjadi tersangka. Keduanya disebut-sebut merupakan tetangga dekat. Namun, belum diketahui secara detail hubungan antara aktor dan aktris dalam video tersebut. Namun, dikatakan bahwa keduanya adalah tetangga dekat dan mereka berdua saling mengenal satu sama lain.

Motif dari tindakan tidak senonoh yang dilakukan sebelum video tersebut dirilis juga belum diketahui. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan. Adapun sang aktris untuk sementara dianggap sebagai korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU