Sunday 21st of July 2024
×

Profil Widya Laurencia, Selebgram Makassar yang Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48,2 juta Bareng Suaminya Sadly Noor

Profil Widya Laurencia, Selebgram Makassar yang Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48,2 juta Bareng Suaminya Sadly Noor

--

OTONITY.com - Macet hingga tak mampu membayar tunggakan arisan, selebgram Widya Laurencia dilaporkan ke Polres Gowa, Sulawesi Selatan, atas dugaan penipuan. Bahkan, selebgram ini terpaksa dijemput paksa dari rumahnya, di Kecamatan Sombu Opu, karena tidak kooperatif.

Polisi sempat kesulitan untuk membawa pelaku ke Polres Gowa lantaran ia serta suaminya bersikeras menolak dan tidak ingin ikut ke kantor polisi.


Baca juga: Hati-hati! Tips Bedakan Sepatu 910 Asli vs Palsu Hampir Sama! Smart Buyer Harus Tau Ciri-cirinya

Baca juga: Video Skandal SMK 3 Banjarmasin Terbaru 2024 Viral Tiktok Twitter, Durasi Full Tanpa Sensor!

Saat petugas menjemput paksa selebgram tersebut, ketegangan sempat terjadi. Suami Widya bernama Sadly tidak membiarkan polisi membawa istrinya untuk dimintai keterangan.

Namun, setelah diberikan pemahaman, Widya yang didampingi oleh suaminya ikut bersama polisi ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan.

Penjemputan paksa selebgram ini dilakukan lantaran mengabaikan dua kali panggilan penyidik.Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu yang dikonfirmasi pada Selasa (25/6/2024), membenarkan perihal tersebut.

Baca juga: Viral Kasus Habib Bahar bin Smith dengan Rhoma Irama Menyoal Nasab Habaib dan Ba'alawi Makin Panas, Siapa yang Benar

Sumber:

UPDATE TERBARU