Sunday 21st of July 2024
×

Kayla Purwodadi Grobogan Viral Video 8 Menit Full Link Mediafire, Video Asli Tanpa Sensor Langsung Download!

Kayla Purwodadi Grobogan Viral Video 8 Menit Full Link Mediafire, Video Asli Tanpa Sensor Langsung Download!

--

OTONITY.com - Video Kayla asal Purwodadi Grobogan mendadak viral karena adegan-adegan yang tak senonoh tersebar. Ketika penampilannya yang memukau memicu rasa penasaran netizen mengenai kelanjutan cerita di dalam video tersebut.

Salah satu klip yang disorot adalah pada video singkat selama 22 detik yang diunggah oleh seorang netizen. Dalam video tersebut, seorang pasangan kekasih dengan penampilan yang mencolok menampilkan berbagai adegan yang mengundang beragam reaksi dari para penontonnya.


Baca juga: Profil Widya Laurencia, Selebgram Makassar yang Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48,2 juta Bareng Suaminya Sadly Noor

Baca juga: Iptu Joko Beni Waluyo Siapa? Kini Jabatannya Resmi Dicopot Karena Telantarkan Anak-Istri Selama 7 Tahun Untuk Nikahi Pelakor

Di dalam video tersebut, terdapat beberapa adegan yang menjadi perbincangan, bercanda, dan banyak lagi. Hal ini mungkin membuat sebagian netizen merasa makin penasaran dengan video tersebut.

Meskipun memiliki durasi yang singkat, hanya 22 detik, tetapi banyak yang penasarann dengan kelanjutan cerita dalam bentuk part 2, part 3, atau bahkan versi full albumnya. Jadi, untuk kalian yang penasaran dengan informasi lebih lanjut, bisa menyimak informasi lengkapnya hingga selesai.

Video Kayla Purwodadi Durasi 8 Menit

Salah satu video pendek yang sangat dibicarakan adalah yang berdurasi 22 detik, diposting oleh seorang netizen, yang diduga menampilkan sepasang kekasih dengan menampilkan adegan tak senonoh.

Respons netizen yang ternyata membuat videonya menjadi viral, meskipun durasi videonya singkat, namun tak sedikit juga yang mengatakan jika video tersebut masih adalah dalam bentuk part 2, part 3, atau bahkan versi full albumnya selama 8 menit.

Dalam video, terdapat pasangan sejoli yang memang tak mengenakan pakaian sehelai pun. Keduanya juga tampak berada di sebuah kamar gelap dengan seprei putih.

Sejoli tersebut juga sempat melakukan percakapan dalam bahasa Jawa dengan logat Grobogan. Karena itulah, netizen akhirnya menduga sejoli itu merupakan warga Grobogan.

Baca juga: Profil dan Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Meraih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika Serikat

Sumber:

UPDATE TERBARU