Saturday 13th of July 2024
×

Nonton Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet (2024), Petualangan si Juki di Pulau Monyet Penuh Harta Karun

Nonton Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet (2024), Petualangan si Juki di Pulau Monyet Penuh Harta Karun

--

OTONITY.com -Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet tayang di bioskop mulai 27 Juni 2024. Kembali hadir setelah 7 tahun, kali ini Juki mengajak penggemarnya untuk mengikuti petualangannya berburu harta karun di Pulau Monyet.

Tidak hanya mengalami perkembangan dari sisi plot, film garapan sutradara Faza Meonk ini juga terasa naik kelas jika dilihat dari berbagai aspek lainnya.


Baca juga: Pendaftaran PPDB Online Kabupaten Bekasi 2024/2025 Telah Dibuka Melalui Aplikasi Bebunge 2.0!

Baca juga: Nonton Film Tayuan (2023) Subtitle Indonesia, Angeli Khang Jatuh Cinta dengan Kondektur Bus Beristri

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menceritakan tentang kondisi keuangan keluarga si Juki yang sedang dalam kesulitan. Diluar dugaan ternyata si Juki menemukan sebuah peta harta karun peninggalan nenek moyangnya. Bersama Profesor Juned, Babeh dan Emak, si Juki memulai petualangan berburu harta karun di sebuah pulau misterius.

Jika sebelumnya Juki membawa para penonton untuk bertualang ke luar angkasa, kali ini ia mengajak penonton untuk mengikuti petualangannya berburu harta karun di Pulau Monyet. Kisah dalam film ini dikemas menarik lewat berbagai rintangan dan dilema yang dihadapi Juki.

Dalam film kedua Si Juki the Movie ini, penonton juga diajak untuk merasakan pertarungan mendebarkan. Eksekusi pertarungan akhir Juki melawan villain utama, Kapten Badai, terasa membekas. Padahal, film ini masih setia mengusung format animasi dua dimensi. 

Baca juga: Profil Widya Laurencia, Selebgram Makassar yang Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48,2 juta Bareng Suaminya Sadly Noor

Sumber:

UPDATE TERBARU