Sunday 21st of July 2024
×

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) Full Episode 1-10 Sub Indo Tayang GRATIS di Tonton

Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) Full Episode 1-10 Sub Indo Tayang GRATIS di Tonton

--

OTONITY.com – Langsung saja simak update mengenai Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) Full Episode 1-10 Sub Indo. Yang mana ini sendiri sudah banyak dinantikan. Bagaimana tidak kisah serunya ini diharapkan dapat diberikan lanjutan. Yuk cek selengkapnya di sini, ya! 

Drama Perempuan Ilmu Hitam produksi Saphire Screen Sdn Bhd merupakan salah satu drama terbaru di platform Tonton yang menampilkan aktor-aktor ternama seperti Siti Hariesa, Chacha Maembong, Fify Azmi, Josiah Hogan, Syazwan Zulkifly dan Nazim Othman.


Perempuan Ilmu Hitam menghadirkan total 10 episode yang bisa disaksikan di platform Tonton mulai 29 Februari 2024 setiap hari Kamis. Berikut ini rinciannya yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet The Movie, Tampilkan Deretan Aktor Hingga Youtubers Terkenal!

Baca juga: Nonton Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet (2024), Petualangan si Juki di Pulau Monyet Penuh Harta Karun

Baca juga: Nonton Boboiboy Windara Episode 5 Subtitle Indonesia Akhirnya Tayang, Pertarungan Di Istana Kupuri!

Sinopsis Perempuan Ilmu Hitam

Bercerita tentang tiga gadis, Sara, Lisa dan Afifah, yang diperkosa oleh tiga remaja laki-laki. Mereka yang belum diketahui identitasnya adalah Azhar, Bakry, dan Cairyl. Gara-gara terpapar pornografi, ketiga pria tersebut menderita kecanduan seksual. Dalam memenuhi keserakahan nafsunya, mereka menjadikan remaja sebagai sasarannya. Akibatnya, Sara, Lisa, dan Afifah diperkosa beramai-ramai.

Parahnya lagi, ketiga gadis ini dikhianati hukum karena laki-laki tersebut mempunyai pengaruh dan berasal dari keluarga perusahaan terkemuka di Malaysia. Untuk memudahkan aktivitasnya, Azhar menghimbau, anak sopir ayahnya, Nasrun, untuk melakukan aktivitas 'berburu buruan'. Akibat korupsi, nasib ketiga gadis ini tidak dibela pihak berwajib.

Pasca kejadian tersebut, Sara menderita depresi. Dia berhenti berbicara dan menderita stres. Tujuh tahun berlalu, tekad Irjen Syamil untuk mencari keadilan tak pernah pudar dan terus melakukan penyidikan. Sementara itu, Lisa kini mengemban tanggung jawab sebagai pekerja sosial.

Ia menghadapi kasus remaja pribumi bernama Bayu yang diperkosa sekelompok laki-laki. Dengan segenap kekuatan yang ada, Lisa berusaha mengembalikan semangatnya. Saat Inspektur Syamil dan Lisa berusaha mencari dalang di balik kejadian yang menimpa Bayu, penyelidikan mengungkap situasi yang lebih kompleks. Lisa menyadari Nasrun telah dimanipulasi oleh Azhar dan kawan-kawan untuk mencari korban baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU