Sunday 14th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Adaptasi Drakor Autumn in My Heart Bikin Banjir Air Mata

Sinopsis Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Adaptasi Drakor Autumn in My Heart Bikin Banjir Air Mata

--

OTONITY - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Sinopsis Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) dan Daftar Pemainnya yang wajib kamu tau. Langsung saja ikuti pembahasannya di bawah ini yuk!

Sinetron Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan sinetron–sinetron lainnya seperti Drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan sinetron Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, loh.


Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) dan Daftar Pemainnya, Kisah Seru yang Berasal Dari Patah Hati

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) Full Episode 1-10 Sub Indo Tayang GRATIS di Tonton

Baca juga: Video Viral SMK 3 Banjarmasin No Sensor Doodstream 2 Menit Full, Isinya Bikin Susah Tidur

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Luruhnya Bunga Cinta merupakan adaptasi dari drama Korea Autumn In My Heart yang menampilkan Redza Rosli dan Tracie Sinidol sebagai pemeran utamanya. Drama produksi Global Station ini disutradarai oleh Riza Baharudin.

Luruhnya Bunga Cinta

  • Episode: 20
  • Tanggal Rilis: 19 September 2023
  • Jam tayang: Senin - Jumat, 19.00
  • Jaringan: Akasia TV3 / iQIYI
  • Penulis Naskah:  Hafiz Halim, Intan Zarina Mohd Yasin, Fara Bani
  • Sutradara: Muhamad Riza Baharudin
  • Produksi: Global Station Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU