Sunday 21st of July 2024
×

Video Viral SMK 3 Banjarmasin No Sensor Doodstream 2 Menit Full, Isinya Bikin Susah Tidur

Video Viral SMK 3 Banjarmasin No Sensor Doodstream 2 Menit Full, Isinya Bikin Susah Tidur

--

OTONITY.com – Langsung saja kali ini akan kami siapkan informasi yang membahas mengenai Video Viral SMK 3 Banjarmasin No Sensor Doodstream 2 Menit Full yang wajib banget buat kamu tau.

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.


Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Baca juga: Viral Foto dan Video Selebgram Ambon Bugil, Jadi Korban Revenge Porn? Korban Langsung Lapor Polisi

Baca juga: Link Foto dan Video Selebgram Ambon yang Viral di Twitter Tanpa Sehelai Benang, Unduh Via MediaFire dan Doodstream

Baca juga: Nonton Variety Possessed Love Episode 3 Subtitle Indo, Para Peserta Gunakan Kemampuan Untuk Seleksi Pasangan

Tersebar luas di TikTok sebuah video yang diduga menampilkan adegan dari siswi SMK Negeri 3 Banjarmasin (SMKN 3 Banjarmasin). Banyak yang memberikan caption seperti "dari sini kita belajar bahwa biar keras pun tak akan selalu berguna". "Benar-benar kocak, situasinya memang nyata" dan sejumlah caption lainnya dengan menggunakan tagar #smk3banjarmasin.

Viral SMK 3 Banjarmasin

Meskipun durasi video tersebut singkat, hanya sekitar 2 menit 52 detik, tetapi menarik untuk diperhatikan bagaimana video tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

SMK Negeri 3 Banjarmasin adalah salah satu institusi pendidikan menengah kejuruan yang terkemuka di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sejumlah pengguna TikTok turut serta dalam mengangkat tagar sekolah ini, dengan berbagai caption yang menarik seperti "apakah ini yang Anda cari", "kita belajar bahwa kekerasan tidak selalu membawa manfaat", dan lain sebagainya, yang semakin menambah daya tarik video tersebut di mata netizen.

Simak selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU