Sunday 14th of July 2024
×

Siapa yang Menembak Shaka One Piece, Jadi Pengkhianatan Terbesar Antar Para Vegapunk

Siapa yang Menembak Shaka One Piece, Jadi Pengkhianatan Terbesar Antar Para Vegapunk

--

OTONITY.com - Simak langsung pembahasan kali ini mengenai update terkait dengan siapa yang menembak shaka one piece yang wajib banget untuk kamu tau! Mari ikuti artikel ini hingga usai di sini ya! 

Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah One Piece. One Piece adalah serial animasi legendaris yang menceritakan petualangan kelompok Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini, animasi ini belum berakhir, meskipun telah mencapai lebih dari 1000 episode.


Jika kamu adalah penggemar anime, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime legends yaitu One Piece. Anime yang katanya akan tamat pada episode ke 10.000 itu mengundang banyak perhatian di setiap episodenya.

Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.

Namun kini menjadi pertanyaan mengenai siapa yang menembak shaka one piece? Penasaran? Simak update selengkapnya di slide selanjutnya ya! 

Baca juga: Video Bocah SMP Durasi 52 Detik Viral di TikTok, Link di Telegram Banyak Dicari Bisa Unduh Disini!

Baca juga: Link Video Bocil SMP Full Album di Doodstream Viral, Bikin Geram! Masih Kecil Sudah Berani Buka-bukaan

Baca juga: Video Soraya Rasyid Viral Bikin Salah Fokus Netizen, Link di Doodstream Tampil Buka-bukaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU