Tuesday 23rd of July 2024
×

Link Video PNS Mojokerto Digerebek Suami Lagi Berhubungan Badan Bareng Pegawai Honorer Pemkab

Link Video PNS Mojokerto Digerebek Suami Lagi Berhubungan Badan Bareng Pegawai Honorer Pemkab

--

OTONITY.com – Buat kamu yang penasaran maka langsung saja simak informasi yang akan kami sampaikan mengenai link video pns mojokerto digerebek suami lagi berhubungan badan bareng pegawai honorer Pemkab berikut ini ya! 

Seorang PNS wanita berinisial RP (34) digerebek oleh suaminya, RF (34), saat sedang berduaan dalam kondisi tanpa busana bersama pegawai honorer Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.


Penggerebekan tersebut dilakukan oleh RF karena ia mencurigai perselingkuhan istrinya sejak awal Maret 2024. Rumah tangga RF dan RP sebenarnya telah berjalan selama 11-12 tahun dan mereka memiliki dua anak, yang masing-masing berusia 3 tahun dan kelas 4 SD. Kecurigaan RF bermula karena RP sering menceritakan kebaikan rekan kerjanya, IM, kepada suaminya.

Baca juga: Video Full Nurul yang Lagi Viral di TikTok Kelihatan Alim dan Berhijab Tapi Malah Pamer Gituan

Baca juga: Link Asli Video Nurul Viral Banyak yang Pernah Lihat di Situs P**n Hub, Begini Faktanya yang Sebenarnya

PNS Ngaku Selingkuh Karena Kurang Perhatian Suami? 

Pengacara RF, Christian Yudha, mengungkapkan bahwa kliennya mulai mencium adanya perselingkuhan setelah mendengar cerita-cerita tersebut. RF sendiri bekerja sebagai karyawan di pabrik penyedap rasa di Mojokerto, sedangkan RP adalah PNS dengan jabatan analis pembangunan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.

Rumah tangga mereka yang semula harmonis mulai terganggu akibat adanya dugaan orang ketiga. Menurut RP, masalah utama dalam rumah tangga mereka adalah kurangnya perhatian dari suaminya, namun RF percaya bahwa ada orang ketiga yang menjadi penyebab masalah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU