Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Vigilante (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting!

Drama Korea Vigilante (2023) merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2023 yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Lee Joon-hyuk, dan Kim So-jin. Kisahnya sendiri berdasarkan webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kim Gyu-sam.


Baca juga: Rilis dan Masih Fresh! Yuk Nonton Film Vivamax Japino (2023) SUB INDO Full HD, Duet Panas Angela Morena dan Denise Esteban

Baca juga: Link Nonton Film Vietnam The Guardian (2021) SUB INDO Full Movie HD 1080P , Simak Sinopsisnya Sekalian Disini!

Baca juga: Perjuangan Mendapatkan Ciuman Seo Won! Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 6 Sub Indonesia

Series ini mengikuti seorang siswa teladan dari akademi kepolisian yang melindungi hukum di siang hari, namun di malam hari ia hidup sebagai 'main hakim sendiri' dan memberikan keadilan kepada penjahat yang menghindari hukum.

Film ini ditayangkan perdana di bagian On Screen Festival Film Internasional Busan ke-28 pada tanggal 5 Oktober 2023, di mana 3 dari 8 episode diputar. Drama Korea ini selanjutnya dirilis pada 8 November 2023 di Disney+.

Berikut daftar pemainnya:

  • Nam Joo-hyuk sebagai Kim Ji-yong
  • Yoo Ji-tae sebagai Jo Heon
  • Lee Joon-hyuk sebagai Cho Kang-ok
  • Kim So-jin sebagai Choi Mi-ryeo

Sumber:

UPDATE TERBARU