Saturday 27th of July 2024
×

5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!

5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!

--

OTONITY.com - Fadi Alaydrus merupakan aktor pendatang baru yang mulai mencuri perhatian publik pada tahun 2021. Ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi beberapa film televisi (FTV) dan web series.

Selain film, Fadi Alaydrus juga telah muncul dalam beberapa seri televisi dan acara sinetron populer di Indonesia. Meskipun belum memiliki banyak peran utama dalam karirnya, ia terus berkontribusi dalam industri hiburan Indonesia. Berikut kami berikan daftar film dan series yang pernah dibintanginya.


Baca juga: Daftar Seluruh Film dan Series yang Dibintangi Fadi Alaydrus, Pendatang Baru yang Laris Abis!

Baca juga: Fakta Baru! Link Baca Manhwa The Spark in Your Eyes Chapter 135 Bahasa Indonesia, Mormeratta Tak Mampu Lawan Ksatria Matahari

Baca juga: Sedikit Khawatir, Lanjutan Baca Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 139 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru yang Harus Kamu Tau!

5 Film dan Series Fadi Alaydrus yang Wajib Ditonton

Berikut adalah 5 film dan series Fadi Alaydrus yang wajib ditonton:

1. Teluk Alaska (2021)

Teluk Alaska merupakan web series yang menjadi titik awal karier Fadi Alaydrus. Dalam web series tersebut, Fadi berperan sebagai Bintang, salah satu tokoh utama. Bintang merupakan sosok yang ceria dan optimis, namun juga memiliki sisi misterius.

Web series ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara Bintang, Niskala, dan Angkasa. Bintang dan Niskala merupakan sahabat sejak kecil, namun Bintang diam-diam menyukai Angkasa. Angkasa sendiri juga tertarik pada Niskala, namun ia tidak tahu bahwa Niskala sudah memiliki kekasih.

Sumber:

UPDATE TERBARU