Saturday 27th of July 2024
×

Siap Tempur! Saksikan Live Streaming Celloszxz VS Erlanggs di Colosseum Jakarta Selatan, Duel Sengit Dua Content Creator

Siap Tempur! Saksikan Live Streaming Celloszxz VS Erlanggs di Colosseum Jakarta Selatan, Duel Sengit Dua Content Creator

--

OTONITY.com – Pertandingan Celloszxz melawan Erlanggs sudah sangat dinantikan penggemar. Kamu bisa menyaksikannya dimana saja melalui link live streaming. Berikut adalah ulasannya!

Sebelumnya diketahui jika, duel tinju antara Celloszxz dan Erlanggs tercipta karena trash talk yang dilancarkan oleh Erlanggs. Dia menantang Celloszxz, memprovokasi dan menggoda lawannya dengan kata-kata pedas. Alhasil, pertarungan ini menjadi sorotan utama dan main event dalam acara tersebut.


Baca juga: Asal Usul Sejarah Pulau Kucing 'Dea-dea' di Polewali Mandar, Kumpulan Kucing Hidup dan Berkembang Tanpa Bantuan Manusia!

Baca juga: Viral di TiTok, Daftar Drama Korea Ini Dapat Cap Terburuk! Ada King the Land dan Pandora

Baca juga: Curhatan Abdul, Mantan Kameramen Fuji yang Ngaku Tak Digaji Viral, Begini Klarifikasi Fuji

Celloszxz memberikan alasan mengapa pertandingan ini patut dijadikan main event adalah karena tidak ada yang cukup berani untuk menghadapi dirinya. Dia mengklaim Erlanggs menjadi satu-satunya yang cukup gila untuk menerima tantangan tersebut. Ini menunjukkan tingkat mental yang kuat dari kedua petinju muda ini.

Sebelum pertarungan besar tersebut, keduanya bertemu dalam face to face yang diunggah di kanal YouTube Celloszxz. Face to face ini adalah momen di mana keduanya saling berhadapan dan berbicara satu sama lain.

Momen ini penuh dengan adu mental, sarkasme, dan perdebatan. Erlanggs, yang dikenal sebagai provokator ulung, berusaha meyakinkan Celloszxz bahwa dia akan merasakan pukulan yang tak terlupakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU