Wednesday 29th of May 2024
×

Jadwal Tinju Dunia 9-10 Desember 2023 dan Link Livestream : Bakal Ada Regis Prograis vs Devin Haney dengan 12 Ronde

Jadwal Tinju Dunia 9-10 Desember 2023 dan Link Livestream : Bakal Ada Regis Prograis vs Devin Haney dengan 12 Ronde

--

OTONITY.com - Tinju adalah salah satu olahraga langka yang dikenal di hampir setiap belahan dan negara di dunia. Dengan banyaknya dewan tinju seperti WBA, WBC, IBO, The Ring, dll, dan dengan banyaknya promotor dan penyiar yang berbeda, ada banyak acara tinju dan PPV yang diadakan setiap minggunya.

Dilansir dari ESPN, hanya ada 13 pertarungan tinju dunia yang akan berlangsung di benua Eropa dan Amerika serta Asia selama bulan Desember ini.


Baca juga: Jadwal UFC Desember 2023 di Las Vegas : Daftar Acara Mendatang & Kartu Pertarungan Terupdate! McGregor Apakah Kembali?

Baca juga: Profil dan Biodata Drakkar Klose, Petarung UFC yang Berhasil Knock Down Lawannya Yaitu Joe Solecki di UFC Fight Night

Baca juga: Nonton Streaming Siaran Ulang MotoGP Valencia 2023 Full Race di Fox Sport Asia, Dukung Jagoan Untuk Menang Terus

Tinju adalah olahraga pertarungan paling populer di planet ini. Hampir setiap acara pertarungan, pasti selalu di hadiri oleh puluhan ribu orang.

Sejauh ini diketahui, layanan streaming yang menjadi saluran resmi dan sering menyiarkan acara tinju dunia adalah DAZN, PCB on FOX, Sky Sports, Showtime, CBS Sports dan ESPN. Keenam saluran ini biasaya bekerjasama dan ditunjuk langsung oleh promotor tinju untuk menyiarkan acara tinju yang dibuatnya.

Untuk mengakses layanan streaming resmi penggemar harus membayar PPV atau berlangganan bulanan agar bisa menonton acara tinju yang disiarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU