Friday 25th of October 2024
×

Link Live Streaming UFC Jeka Saragih vs Westin Wilson Minggu16 Juni 2024 Begini Cara Nonton Pertandingan Serunya, Cekidot!

Link Live Streaming UFC Jeka Saragih vs Westin Wilson Minggu16 Juni 2024 Begini Cara Nonton Pertandingan Serunya, Cekidot!

--

OTONITY.com - Tinju menjadi salah satu petarungan yang paling banyak dinantikan. Para penggemar tinju pastinya juga penasaran dengan petarungan sengit yang akan berlangsung di hari Minggu, 16 Juni 2024. Langsung saja, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tinju , sebagai ajang olahraga, tidak hanya sekadar pertandingan, tetapi juga merupakan panggung bagi para petinju untuk menunjukkan keahlian dan ketangguhan mereka. Seiring dengan sejarahnya, tinju dunia telah menjadi lebih dari sekadar olahraga, melainkan juga sebuah pertunjukan yang menarik global.


Di balik gelaran kejuaraan dan pertarungan-pertarungan sengit, terdapat cerita-cerita inspiratif tentang ketekunan, tekad, dan komitmen yang melekat pada dunia pugilisme ini. Melalui persaingan yang intens, tinju dunia terus membangun tradisi, memikat penonton, dan menciptakan momen-momen epik.

Karenanya berikut ini akan kami sampaikan informasi yang mengulas mengenai cara nonton live streaming UFC Jeka Saragih vs Wilson bisa disaksikan di Mola TV, Minggu, 16 Juni 2024. 

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Yang Belum Penuh 2024, Join Langsung Klik Tautan Ini Download Langsung di Galeri

Baca juga: Link Video Erika Prank Ojol Asli Viral Full 7 Menit Terabox, Abangnya Suka yang Enak-Enak

Baca juga: Link Video Ayang Prank Ojol Live TikTok Viral Bikin Gerah, Asupan Pemersatu Bangsa Tanpa Sensor

Jalannya rangkaian pertarungan dari UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, bisa disimak mulai pukul 06.00 WIB, Minggu, 16 Juni 2024. Selain Jeka Saragih vs Wilson, UFC Fight Night pada 16 Juni 2024 juga diisi sejumlah duel yang tak kalah seru. Jeka Saragih sudah ditunggu Westin Wilson asal Amerika Serikat dalam pertarungan kedua kali sepanjang penampilan di UFC.

Bagaimana caranya? Yuk simak langsung di update pada slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU