Wednesday 24th of April 2024
×

Sinopsis Film The Murderer (2023), Kisah Seorang Pria Inggris yang Dituduh Menghabisi Meruanya Sendiri

Sinopsis Film The Murderer (2023), Kisah Seorang Pria Inggris yang Dituduh Menghabisi Meruanya Sendiri

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film The Murderer (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023), Saat Kekurangan Tak Menjadi Tolak Ukur Tumbuhnya Cinta

Baca juga: Siap Bikin Para Jomblo Mengiri, Intip Sinopsis Drama China Tales At The Corner (2023) yang Dibintangi Renci Yeung dan Ng Siu Hin

Baca juga: Alur Unik! Sinopsis Drama China Story of Kunning Palace (2023), Bai Lu Balik ke Masa Lalu Demi Ubah Nasib

Film The Murderer (2023) adalah film misteri Thailand yang disutradarai oleh Wisit Sasanatieng dan dibintangi oleh James McAvoy, Thanapat Siriwattanakul, dan Warisara Yuthasri. Film ini bercerita tentang Earl, seorang pria Inggris yang tinggal di Thailand bersama istri dan keluarganya. Suatu hari, istri dan mertuanya ditemukan tewas dibunuh, dan Earl menjadi tersangka utama. Film ini diproduksi oleh Transformation Films.

Kisah misteri ini ditayangkan perdana pada 27 Juli 2023 melalui beberapa bioskop di Thailand. Untuk penggemar internasional bisa mengakses film The Murderer (2023) melalui platform streaming Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU