Wednesday 29th of May 2024
×

Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

--

Otonity.com – Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre romantis. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Siapa di sini yang suka menonton film? Yang mau mendapatkan info rekomendasi film filipina terbaru segera merapat! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton film Sila Ay Akin (2023) sub indo yang lagi viral di tiktok dan twitter bisa kamu tonton sekarang juga secara gratis. Cekidot!


Membicarakan genre romantis, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film asal filipina yaitu Sila Ay Akin yang baru saja rilis bulan Oktober 2023. Kisah dari film tersebut ternyata cukup viral di sosmed terutama tiktok yang sering terlihat berseliweran di FYP.

Baca juga: Nonton Film The Murderer (2023) Full Movie Sub Indo Viral! Kira-kira Siapakah Pelaku Sebenarnya?

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Jiang Xue Ning yang Selalu Mengalah

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 1 Sub Indo, Sisi Lain Kim Ji Yong

Kolaborasi terbaru antara sutradara Mac Alejandre dan penulis terhormatnya Ricky Lee pada dasarnya merupakan melodrama keluarga sebagai ciri khas cerita dari Vivamax, ditambah sentuhan full adegan yang serampangan dan diperankan oleh aktor dan aktris yang memanjakan mata.

Sinopsis Film Sila Ay Akin 2023

Aling Celing (Angie Castrence) tinggal di sebuah rumah kecil bersama putra sulungnya, Pau (Vince Rillon), dan istri iparnya, Josie (Angeli Khang). Ia juga memiliki putri angkat Queenie (Cess Garcia) yang mengalami trauma hingga membuatnya bisu. Celing mengelola warung makan di pasar, dengan Queenie membantunya. Pau adalah seorang penari dan pelacur macho veteran, yang kariernya digambarkan oleh majikannya, Mama Chester (Roni Bertubin), sedang berada di ujung tanduk.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU