Saturday 15th of June 2024
×

Perkosa Siswi SLB di Sidoarjo, Oknum Honorer Pemkot Surabaya Diamankan Kepolisian!

Perkosa Siswi SLB di Sidoarjo, Oknum Honorer Pemkot Surabaya Diamankan Kepolisian!

--

OTONITY.com - Kejadian nahas dialami oleh salah satu siswi SLB di Sidoarjo. Dimana siswi tersebut mengalami pemerkosaan oleh salah seorang oknum honorer di Surabaya. Atas kejadian itu, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku. 

Seorang terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) telah ditangkap oleh polisi.


Pria tersebut mengklaim bahwa dia bekerja sebagai pegawai honorer di salah satu departemen pemerintah kota (Pemkot) Surabaya.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, menjelaskan bahwa insiden pemerkosaan dimulai ketika terdduga pelaku, seorang pria berusia 47 tahun yang bernama S, dan beralamat di Kecamatan Wonokromo, Surabaya, mengenali korban yang berusia 17 tahun melalui aplikasi pertemanan.

"Hasil pemeriksaan, pelaku kenal dengan korban melalui aplikasi pertemanan sejak Selasa (24/10/2023)," kata Kusumo ketika ditemui di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (7/11/2023).

Baca juga: Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

Baca juga: Kronologi Oknum Pengajar Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Berdalih Mengajak Keluar Beli Makanan

Baca juga: Abu Ubaidah bin Abdullah Sosok Kepercayaan Umat, Berikut Rekam Jejak dan Pengaruh Penting Untuk Negara Palestina!

Kemudian, terduga pelaku mengundang korban untuk bertemu di Terminal Pulo Wonokromo dengan alasan ingin berkencan dan menghabiskan waktu bersama dengan perempuan difabel grahita tersebut.

"Pelaku mengajak untuk ke tempat penginapan di Surabaya sebanyak dua kali yaitu Jumat (27/10/2023) dan Sabtu (28/10/2023). Korban dirayu dengan janji akan dinikahi," jelasnya.

Namun, korban ditemukan oleh salah satu gurunya ketika sedang berjalan seorang diri sambil menuntun sepeda motor di sekitar Jalan raya Bypass Krian, Sidoarjo, pada Minggu (29/10/2023).

"Setelah ditanyai ternyata awalnya korban mengendarai sepeda motor dan kehabisan bensin, diduga saat itu korban tersasar tidak mengetahui arah jalan pulang," ujar dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU