Tuesday 21st of May 2024
×

Doyan Ngopi? Intip Rekomendasi Tempat Ngopi Dekat Stasiun LRT Harjamukti, Cocok Buat Nongki Nongki Manja!

Doyan Ngopi? Intip Rekomendasi Tempat Ngopi Dekat Stasiun LRT Harjamukti, Cocok Buat Nongki Nongki Manja!

--

OTONITY – Ngopi adalah adalah istilah yang digunakan sebagaian warga Indonesia saat sedang santai dan menikmati makanan ringan. Namun istilah ngopi ini juga bisa pada arti yang sebenarnya yaitu ‘minum secangkir kopi’. Kebiasaan minum kopi di negeri ini rupanya sudah menjadi budaya turun-temurun karena dari kalangan tua hingga muda saat ini banyak yang menyukainya dan bahkan menjadikannya sebuah hobi.

Agar tidak terkesan kuno dan kolot kini hampir di setiap café maupun tempat nongkrong anak muda lainnya khususnya di kota Depok banyak menyediakan berbagai jenis minuman yang berbahan dasar kopi. Minuman yang satu ini boleh dibilang legendaris karena peminatnya tidak pandang zaman.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Tempat Ngopi Dekat Stasiun LRT Harjamukti yang di jamin cocok untuk kamu yang doyan nongkrong sambil seruput kopi.

Baca juga: Wajib Dikunjungi! 7 Daftar Tempat Nongkrong di Jogja, Suasana Nyaman Bikin Sulit untuk Beranjak

Baca juga: Berkunjung ke Malioboro? Yuk, Mampir di 5 Rekomendasi Cafe Terdekat yang Asyik Jadi Tempat Nongkrong!

Baca juga: Viral Toko Merekah Semarang Tempat Ngopi di Pusat Kota yang Hadirkan Vibes Kedai Kopi Kecil ala Vietnam dan Thailand

LRT Jabodebek menjadi salah satu pilihan transportasi bagi warga Jakarta dan sekitarnya. LRT  melayani rute dari kawasan permukiman ke wilayah-wilayah perkantoran. Namun, transportasi ini tak hanya digunakan untuk berangkat dan pulang bekerja, banyak yang menjadikannya alternatif untuk berwisata. 

Salah satu stasiun LRT Jabodebek berada di Harjamukti, Cibubur. Dari stasiun ini, masyarakat bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang asyik  untuk keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU