Sunday 16th of June 2024
×

Berkunjung ke Malioboro? Yuk, Mampir di 5 Rekomendasi Cafe Terdekat yang Asyik Jadi Tempat Nongkrong!

Berkunjung ke Malioboro? Yuk, Mampir di 5 Rekomendasi Cafe Terdekat yang Asyik Jadi Tempat Nongkrong!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar 5 rekomendais cafe terdekat dengan malioboro yang bisa kalian kunjungi untuk tempat nongkrong. Langsung saja, simak lengakpnya dibawah ini.

Saat ini, telah banyak lokasi untuk tempat nongkrong atau berkumpul yang juga telah mengalami perkembangan signifikan. Mereka tidak hanya fokus pada kenyamanan fisik, tetapi juga berusaha menciptakan suasana santai yang menggembirakan.


Tempat-tempat ini telah menjadi daya tarik utama bagi kaum muda dari berbagai wilayah. Mereka mengunjungi lokasi-lokasi ini untuk melepaskan kepenatan, bersantai, dan berkumpul dengan teman-teman, kadang-kadang dengan tujuan tertentu.

Baca juga: Profil dan Biodata Yahya Saree, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Negara Yaman yang Deklarasikan Perang ke Israel

Baca juga: Horor! Kisah Hantu Noni Belanda di Panggung Opera Semarang, Sering Muncul Menari untuk Hibur Penonton

Baca juga: Profil dan Biodata Maruli Simanjuntak, Danrem Terbaik Calon KSAD yang Akan Gantikan Agus Subiyanto!

Tempat Nongkrong kini berperan sebagai pusat interaksi sosial, tempat orang dapat berbagi cerita, bersama-sama saling tertawa, atau bahkan bekerja dengan santai dalam lingkungan yang menyenangkan. Tempat-tempat ini juga mencerminkan budaya modern untuk menghargai kehidupan sosial.

Rekomendasi Cafe Terdekat di Malioboro

Berikut daftar kafe di Jogja yang berlokasi dekat Malioboro:

1. Loko Coffee Shop Malioboro

Loko Coffee Shop Malioboro adalah pilihan utama bagi mereka yang mencari kafe dekat Malioboro. Kafe ini juga merupakan pilihan populer untuk santap setelah turun dari kereta api di Stasiun Tugu Jogjakarta. Kafe ini dulunya berada di dalam stasiun tetapi telah memperluas ke bagian depan kawasan Malioboro.

Dengan konsep semi outdoor dan full outdoor, tempat ini menyediakan suasana yang nyaman untuk berbagai kalangan masyarakat. Menu kafe ini mencakup berbagai varian kopi Nusantara yang dihidangkan dalam berbagai metode, baik espresso maupun manual brew.

Mereka juga menyajikan makanan, mulai dari hidangan tradisional seperti bakmi godog, gudeg koyor, dan brongkos hingga makanan internasional seperti cordon bleu, sandwich, waffle, dan pancake. Alamat: Jl. Ps. Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

2. Legend Coffee

Legend Coffee, terletak di ujung Jalan Abu Bakar Ali, menjadi salah satu kafe favorit di Jogja yang dekat dengan Malioboro. Kafe ini juga berfungsi sebagai co-working space yang terkenal. Tempat ini menawarkan area yang luas dengan bangunan klasik yang menciptakan aura estetiknya.

Berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga orang dewasa, bisa ditemui di sini karena tempat ini menyediakan berbagai permainan yang seru. Mereka menyajikan makanan berat seperti nasi goreng sapi, bakmi godog, sop buntut, bubur ayam, dan spaghetti.

Tersedia pula pilihan camilan seperti mendoan, pisang bakar, roti bakar, french fries, dan masih banyak lagi. Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.24-26, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU