Wednesday 29th of May 2024
×

Modus Ngajak Makan, Habib Pondok Pesantren Tanah Laut Tega Cabuli Santri Sendiri, Begini Kronologinya

Modus Ngajak Makan, Habib Pondok Pesantren Tanah Laut Tega Cabuli Santri Sendiri, Begini Kronologinya

--

OTONITY.com – Kasus pelecehan seksual  membuat dunia pendidikan kembali diguncang. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kronologi kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang habib di Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Puteri Tanah Laut. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kasus pelecehan ini awalnya terungkap setelah salah satu korban, berinisial S (16 tahun), menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. S mengaku telah dicabuli oleh terduga pelaku, berinisial H (45 tahun), pada 25 Oktober 2023 lalu.

Baca juga: Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Langsung Bisa Bangun Chemistry yang Kuat

Baca juga: Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

Baca juga: Erna Minta Cintanya Bjorn Jadi Kado Ulang Tahunnya! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 54 Bahasa Indonesia

Dalam pengakuannya, S mengatakan bahwa H mengajaknya keluar dari pondok pesantren dengan alasan untuk menemaninya membeli makanan. Namun, di tengah perjalanan, H mengajak S ke sebuah kamar hotel dan melakukan pelecehan seksual.

Ayah korban, Bambang, mengatakan bahwa ia langsung melaporkan kasus ini ke polisi setelah mendengar pengakuan dari anaknya. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap H pada 3 November 2023.

"Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu," kata Bambang. "Saya berharap polisi bisa memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku."

Sumber:

UPDATE TERBARU