Monday 20th of May 2024
×

Serem Tapi Gak Banyak Orang Tahu! Inilah Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer, Pernah Denger Gak?

Serem Tapi Gak Banyak Orang Tahu! Inilah Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer, Pernah Denger Gak?

--

OTONITY.com - Banyak kisah mistis yang beredar di Indonesia. Beberapa diantara mereka bahkan melegenda dan ditakuti masyarakat, karena dianggap sebagai hantu terseram yang pernah ada. 

Hantu paling menyeramkan tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Konon katanya, gambaran yang menyeramkan dan suara mengerikan membuat hantu ditakuti oleh banyak orang.


Tidak sedikit yang lari terbirit-birit saat merasakan sosok tersebut. Masyarakat Indonesia sendiri sudah mengenal hal-hal mistis mulai dari pesugihan, dukun, sampai makhluk astral yang sangat melekat di dalam kehidupan masyarakat Tanah Air. 

Baca juga: 5 Wisata Alam di Payakumbuh Ini Cocok Untuk Lepas Penat, Pesona dan Sejarahnya Begitu Luar Biasa!

Baca juga: Bukan Sekedar Sejarah, Keindahan Alam di Payakumbuh Jadi Destinasi Berbagai Wisata! Icipan Kuliner Khas Tak Boleh Terlewat

Baca juga: Wisata Murah di Talang Indah Pajaresuk Lampung, Destinasi Wisata Penuh Sejarah Peninggalan Belanda!

Selain pocong dan kuntilanak, Indonesia ternyata punya banyak nama hantu lho. Sayang, nama hantu-hantu tersebut nyatanya kurang populer bahkan kamu mungkin gak akan sadar kalau mereka ternyata ada di sekitarmu.

Hantu sering digambarkan sebagi sosok yang menakutkan dan menakut-nakuti manusia.Bahkan sampai membuat manusia bisa celaka karena hantu tersebut. Hantu tersebut merupakan jelmaan dari jin yang menampakkan diri dalam wujud tertentu.

Banyak jenis wujud hantu di yang pada umumnya ada di Indonesia, seperti pocong, kuntilanak, sundel bolong, genderuwo dan lain sebagainya. Bentul tersebut adalah kondisi penjelmaan halus jin. Selain menjelma dalam bentuk yang padat, jin juga bisa menjelma dalam bentuk halus.

Sumber:

UPDATE TERBARU