Saturday 27th of July 2024
×

Urutan Nonton Film MCU dari Captain America Hingga The Marvels, Manakah yang Jadi Favoritmu?

Urutan Nonton Film MCU dari Captain America Hingga The Marvels, Manakah yang Jadi Favoritmu?

--

OTONITY.com – Penggemar MCU? Tentunya tak ingin ketinggalan kisah dari film dan seriesnya bukan? Berikut adalah urutan nonton film MCU yang tidak boleh penggemar lewatkan. Simak ulasannya berikut ini!

Urutan nonton film Marvel senantiasa berubah seiring dengan rilisnya judul-judul baru. Sepanjang 2023 setidaknya ada tiga film Marvel yang rilis, yaitu Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan The Marvels.


Baca juga: Muncul Hanya 2 Menit 47 Detik di Film The Marvels, Park Seojoon Dapatkan Reaksi Beragam dari Netizen

Baca juga: Sinopsis Film The Marvels (2023), Carol Danvers Kembali Bersama Para Superhero Baru

Baca juga: Rekomendasi Film Sheree Bautista di Vivamax yang Menggoda dan Penuh Adegan Panas, Gak Kalah Menarik dari Angel Khang!

Film semesta Marvel (MCU) yang paling baru adalah The Marvel yang tayang perdana pada 8 November 2023. Menyusul rilisnya film terbaru MCU ini menambah panjang urutan nonton film MCU mulai dari Captain America hingga The Marvel.

Marvel Cinematic Universe atau MCU sendiri merupakan salah satu franchise film Hollywood dengan cerita yang kompleks. Bagaimana tidak, dari banyaknya karakter superhero yang ada, kamu juga perlu memahami alur maju-mundur yang membuat kesulitan untuk mengikuti cerita secara runtut.

Walaupun begitu, dengan sekuel dan easter egg yang ada di setiap filmnya, Marvel berhasil membius penontonnya dengan cerita yang seru. Tak heran lagi jika film-film Marvel sering menjadi box office di bioskop.

Sumber:

UPDATE TERBARU