Tuesday 18th of June 2024
×

Rekomendasi Film Sheree Bautista di Vivamax yang Menggoda dan Penuh Adegan Panas, Gak Kalah Menarik dari Angel Khang!

Rekomendasi Film Sheree Bautista di Vivamax yang Menggoda dan Penuh Adegan Panas, Gak Kalah Menarik dari Angel Khang!

--

OTONITY.com - Cherry Hazel Sweet Faye Vidal Bautista, yang dikenal sebagai Sheree atau Sheree Bautista, adalah seorang aktris, penyanyi, penari, model komersial, dan pelukis Filipina.

Lahir di Cagayan de Oro dan dibesarkan di Bukidnon, dia adalah anggota Viva Hot Babes (2003) bersama Maui Taylor, Katya Santos, Andrea Del Rosario atau Gwen Garci di antara artis lainnya.


Nah buat kamu yang suka nonton di vivamax pasti mengenal nama Sheree Bautista kan? jadi berikut ini akan kami sampaikan soal Rekomendasi Deretan Film Sheree Bautista di Vivamax yang Menggoda dan Penuh Adegan Panas yang akan kami sampaikan disini.

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Buat Ditonton di Hari Pahlawan, Penuh Cerita Patriotik yang Menginspirasi Biar Makin Semangat

Baca juga: Rekomendasi Film yang Dibintangi Ayanna Misola di Vivamax, Penuh Adegan Sensual yang Bikin Panas Dingin!

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Busan Internasional Film Festival, Jadi Era Renaissance Film Lokal

Sebagai salah satu aktris Vivamax yang cantik, film dari Sheree Bautista sangat dicari oleh fans Filipina.Sheree bautista merupakan artis asal Filipina yang cantik dan memiliki banyak penggemar. Kecantikannya membuat banyak para penggemar mendambakan sosok Sheree bautista. Ia merupakan salah satu anggota dari Viva Hot Babes yang  memiliki banyak karya dalam film yang telah ia perankan.

Vivamax, bagi pengguna layanan streaming pasti sering mendengar kata ini. Namun sebenarnya apa sih itu vivamax? Sebenarnya itu adalah layanan streaming seperti Netflix, Disney hotstar, dan berbagai macam layanan streaming yang kita kenal. Namun kalau di Indonesia ada RCTI plus yang gratis, kalau Filipina punya vivamax yang berbayar.

Sebab, biasanya hal yang disuguhkan mirip dengan Netflix yang fokus pada film dan drama series namun banyak yang bergenre dewasa, dan biasanya cocok untuk umur 21+.

Sumber:

UPDATE TERBARU