Wednesday 22nd of May 2024
×

Sinopsis Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023), Cinta Sejati Tak Mudah Tergoyahkan

Sinopsis Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023), Cinta Sejati Tak Mudah Tergoyahkan

--

OTONITY.com – Pecinta BL merapat! Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Dangerous Romance (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika penasaran dengan kisahnya, berikut sinopsis untuk drama satu ini.

Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Benarkah Perang Mulai Berkibar?

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Choco Milk Shake (2022) Full Episode 1-11 Sub Indonesia, Serial BL Fantasi Reinkarnasi Kucing dan Anjing Jadi Manusia

Baca juga: Aktris Erika Carlina Lakoni Adegan Dewasa Bareng Penyanyi Iwa K di Serial Madame Rose, Erika Ogah Dibilang Aji Mumpung

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Sinopsis Dangerous Romance (2023)

Sailom, seorang pelajar yang hidup dalam keterbatasan finansial dan tekun dalam pendidikannya, telah melibatkan dirinya dalam berbagai pekerjaan tambahan bersama kakak laki-lakinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Suatu hari, sebuah kesalahpahaman memicu perasaan negatifnya terhadap Kanghan, seorang individu yang sering mengganggu di sekolah. Namun, takdir memainkan peran penting saat Sailom diberikan tawaran uang besar yang sulit ditolak, sehingga ia akhirnya menerima peran sebagai guru privat bagi Kanghan.

Sumber:

UPDATE TERBARU