Saturday 27th of July 2024
×

Aktris Erika Carlina Lakoni Adegan Dewasa Bareng Penyanyi Iwa K di Serial Madame Rose, Erika Ogah Dibilang Aji Mumpung

Aktris Erika Carlina Lakoni Adegan Dewasa Bareng Penyanyi Iwa K di Serial Madame Rose, Erika Ogah Dibilang Aji Mumpung

--

OTONITY.com - Erika Carlina adalah seorang model dan aktris yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Ia dikenal lewat perannya di film Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama (2022) serta pemain web series Turn On (2021). Pada tahun 2023 ini, Erika Carlina merupakan salah satu artis yang cukup berani melakoni adegan dewasa dalam film, salah satunya dalam series terbaru berjudul Madame Rose.

Di series itu, Erika Carlina beradu akting dengan Gibran Maren dan Iwa K. Dia berperan menjadi seorang gadis kampung yang terpengaruh pergaulan bebas Ibu Kota. Ada beberapa adegan ranjang yang harus dia lakoni dalam film ini.


Baca juga: Top Chart! Webtoon Horor Terbaik Tahun 2023, Bikin Merinding! Mana yang Sudah Kamu Baca?

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Horor Lokal Terbaru 2023, Asli Serem Banget! Nomor 3 Bikin Dag Dig Dug Der

Baca juga: Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop Alami Kenaikan Rating, Bersaing Dengan Strong Girl Namsoon

Dalam series terbarunya itu, Erika mengungkap ia melakoni adegan dewasa atau intim. Sebelumnya, Erika terlebih dahulu mencari tahu alur cerita dan sutradara yang menggarap serial ini. Ia tidak ingin adegan yang dimainkannya itu terkesan jadi jorok.

"Memang aku terima dan aku cari tahu dulu seperti alur ceritanya, dibungkusnya bagaimana, sutradaranya seperti apa menggemasnya,"  kata Erika Carlina di Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU