Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film Kapan Hamil Full Movie HD, Pernah Viral Pada Tahun 2021 kini Sudah Tersedia di Amazon Prime Video

Nonton Film Kapan Hamil Full Movie HD, Pernah Viral Pada Tahun 2021 kini Sudah Tersedia di Amazon Prime Video

--

Otonity.com - Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi untukmu yang sedang mencari tontonan seru sekaligus menghibur dengan unsur komedi yang fresh. Jika kamu penasaran bagaimana cara untuk nonton Film Kapan Hamil full movie secara legal, silahkan simak pembahasannya berikut ini!

Film ini berhasil menarik perhatian sejak perilisan poster yang mengisahkan dua pasangan yang kerap kali dimintai jawaban tentang kapan akan hamil.


Baca juga: Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

Baca juga: Link Nonton Film KOST KITA Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang 9 November Tahun 2023 di Maxstream

Baca juga: Nonton Film Korea Switch (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Film Kapan Hamil? diproduksi oleh Dee Company dan MD Pictures. Rizal Mantovani, sebagai sutradara, menggarapnya dengan genre drama komedi. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 14 Desember 2023.

Tak hanya melibatkan Laura Basuki dan Fedi Nuril, beberapa aktor dan artis turut ambil bagian dalam film Kapan Nikah ini. Di antaranya, Zidni Hakim sebagai Athar, Hamdullah Saat sebagai Hamdi, Gita Virga sebagai Karin, Tatiana Sivek, Anugrah Prahasta sebagai Dokter Sanjaya, Niniek Arum sebagai Ibu Alan, dan Bang Tigor.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU