Saturday 27th of July 2024
×

Baek Gyeol Jadikan Hangyeol Monster Lewat Eksperimen Jinyoung! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia

Baek Gyeol Jadikan Hangyeol Monster Lewat Eksperimen Jinyoung! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Semuanya gara-gara ulah Yoojin! Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca Lookism chapter 475 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.


Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 113 Bahasa Indonesia, Menyelinap Ke Markas Musuh!

Baca juga: Flashback Masa Lalu! Lanjut Baca Manhwa Reality Quest Chapter 112 Bahasa Indonesia Lihatkan Ha Do-wan Masa Kecil

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Full Chapter Bahasa Indonesia, Pemain Game Cupu yang Berevolusi Jadi Pemain Handal!

Bocoran Komik Lookism Chapter 475

Pada chapter kali ini terlihat kalau ternyata selama ini Baek Gyeol mencuri identitas kakaknya karena dipengaruhi oleh Yoojin. Ia mencelakai tempat kerja sang kakak dan membuatnya berubah menjadi monster melalui eksperimen yang dilakukan oleh Park Jinyoung. 
 
Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU