Sunday 14th of July 2024
×

Lebih Ganas! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Cheon Yeo-Woon Teringat Masa Lalu Moongyu

Lebih Ganas! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Cheon Yeo-Woon Teringat Masa Lalu Moongyu

--

OTONITY.com - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik Nano Machine chaptr 181 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 181

Seblumnya chapter 180 dari Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine. Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang.

Baca juga: Link Nonton Film Melissa P. (2005) SUB INDO Full HD 1080p, Tampilkan Adegan Dewasa Kisah Wanita yang Balas Dendam!

Baca juga: Sengit! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 180 Bahasa Indonesia, Moongyu Melawan Cheon Yeo-Woon

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indoensia, Impian Menjadi Petarung yang Kuat

Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah. Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU