Wednesday 29th of May 2024
×

Laura Basuki dan Fedi Nuril Bicara Tantangan Saat Syuting Film 'Rumah Masa Depan', Begini Jawaban Keduanya

Laura Basuki dan Fedi Nuril Bicara Tantangan Saat Syuting Film 'Rumah Masa Depan', Begini Jawaban Keduanya

--

OTONITY.com - Laura Basuki dan Fedi Nuril dipasangkan sebagai suami istri dalam film berjudul RUMAH MASA DEPAN. Sajian drama komedi tersebut diadaptasi dari serial legendaris yang tayang pada tahun 80-an di TVRI.

Film besutan Danial Rifki ini telah melaksanakan proses syuting tahun 2020 silam. Yang mana pada saat itu pemerintah sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran Covid-19.


Baca juga: Dunia Baru! Baim Wong Sutradarai Film Lembayung Based On True Story dari Thread Viral Jin Poli Gigi, Simak Persiapannya

Baca juga: Ungkap Sosok Kienzy Myelin yang Dikaitkan Video Viral Tiktok 32 Detik, Bawa Masalah Ini ke Pihak Berwajib

Baca juga: Chaos! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Raja Benteng Kalah dari Lee Shinwoo dan Eunsoo

Rumah Masa Depan merupakan serial TVRI yang tayang pada tahun 1980-an. Serial ini menceritakan kisah keluarga tiga generasi yang hidup sederhana di sebuah desa. Film remake ini akan tetap mempertahankan kisah utama serial.

Laura Basuki akan berperan sebagai Surti, istri Pak Sukri yang diperankan oleh Ferdi Nuril. Widyawati akan berperan sebagai Kokom, ibu dari Surti. Ciara Brosnan akan berperan sebagai Gerhana, anak dari Pak Sukri. Cok Simbara akan berperan sebagai Kakek, ayah dari Kokom.

Ferdi Nuril, yang sukses lewat film Air Mata Diujung Sajadah, mengungkapkan banyak diskusi dengan sutradara untuk mendapatkan karakter Sukri.

Sumber:

UPDATE TERBARU