Sunday 26th of May 2024
×

Shi Yan Pengen Confess ke Zheng Shu Yi! Kelanjutan nya Hanya di Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO

Shi Yan Pengen Confess ke Zheng Shu Yi! Kelanjutan nya Hanya di Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO

--

OTONITY.com -  Only For Love adalah drama China terbaru yang dibintangi oleh Dylan Wang dan Bai Lu.Drama ini memiliki cerita yang menarik dan dibintangi oleh dua aktor dan aktris yang populer. Dylan Wang dan Bai Lu berhasil menampilkan chemistry yang manis dan menggemaskan.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah romantis yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Sinopsis Drama China Only For Love (2023)disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisah Boys Love Populer dari GMM TV

Baca juga: Nonton Film Horor Turki Siccin 1- 6 Sub Indo Full Movie HD 1080P Gratis, Kengerian Ketika Manusia Bersekutu Dengan Setan

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 81 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Waduh! Lin Xi Ternyata Bisa Bucin

Pada episode ini,  Saat hitungan mundur menuju Tahun Baru dimulai, Shi Yan ingin menyatakan cintanya kepada Zheng Shu Yi. Tapi dia menelan kata-katanya saat mendengar apa yang dikatakan Zheng Shu Yi. Guan Ji mengirim pesan kepada Bi Ruo Shan untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru padanya. Tapi dia tidak menerima balasan darinya. Qin Shi Yue ingin mengejar Yu You. Namun, Yu You memberitahunya bahwa itu tidak dimaksudkan untuk satu sama lain.

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU