Wednesday 29th of May 2024
×

Nonton Film Filipina Japino (2023) SUB INDO Kualitas HD 1080p, Kisah Seorang Penari Telanjang untuk Menyambung Hidup!

Nonton Film Filipina Japino (2023) SUB INDO Kualitas HD 1080p, Kisah Seorang Penari Telanjang untuk Menyambung Hidup!

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan film terbaru dari Filipina yang berjudul  Japino (2023). Penggemaar film Vivamax tentu tak boleh melewatkan informasi pada ulasan berikut ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Premis film semi Filipina di 2023 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.

Baca juga: Siang Jadi Perawat, Malam Buka Jasa Pijat Panggilan Plus-Plus! Cek Sinopsis Film Vivamax Home Service (2023)

Baca juga: Konser di Kalimantan, Vokalis Band Ini Malah Masuk ke Antah Berantah! Cek Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas HD 1080p

Baca juga: Daftar 10 Film Indonesia Bertema Pahlawan yang Terbaik, yang Lagi Butuh Semangat Wajib Nonton Biar Terinspirasi Buat Gerak

Sinopsis Film Japino (2023)

Mengisahkan Angela Morena, yang dalam trailer terlihat berada di Jepang saat musim dingin. Namun, hidupnya di negeri Sakura ini tidak seperti yang dia bayangkan.

Untuk mempertahankan kehidupannya di Jepang, ia terpaksa menjalani profesi yang sangat tidak biasa, menjadi seorang penari telanjang. Namun, hidup Angela menjadi semakin rumit ketika ia bertemu dengan dua pria tampan, Ali Asistio dan Vince Rillon.

Kehadiran mereka dalam hidup Angela membawa berbagai konflik dan ketegangan yang membuat penonton terpaku pada layar. Tidak hanya itu, Angela juga harus berhadapan dengan seorang saingan wanita cantik, Denise Esteban, yang mungkin menjadi ancaman bagi segalanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU