Sunday 14th of July 2024
×

Film Indo Yang Sajikan Keindahan NTT, Yuk Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movie Secara Legal Disini! Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

Film Indo Yang Sajikan Keindahan NTT, Yuk Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movie Secara Legal Disini! Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

--

OTONITY.com - Film Aku Rindu disutradarai oleh Key Mangunsong yang sekaligus menjadi penulis skenario dan Anglea Andreyanti sebagai Director of Photography. Film Aku Rindu diperankan oleh Verlita Evelyn sebagai Lailani, Samuel Rizal sebagai Banyu, Natasha Siahaan sebagai Dr. Wilda, Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Tutie Kirana sebagai Eyang, dan Ricky W Miraza.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Aku Rindu (2023) Full Movieyang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Pemekaran Nagari Salido Saroha Ujung Gading Sudah Resmi, Inilah Daftar 4 Jorong yang Siap Sokong Daerah Baru!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Full No Sensor, Azi Acosta Siap Jadi Ani-ani Buat Para Om Hidung Belang

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) SUB INDO Full Episode 1-13, Mencari Kebenaran Tentang Kematian Gadis Muda

Sinopsis Film Aku Rindu

Film ini mengisahkan seorang wanita yang bernama Lailani harus ikut Banyu, suaminya pindah ke desa terpencil di NTT yaitu Larantuka. Lailani melihat tidak ada sekolah di sana. Sehingga hatinya terpanggil membangun sekolah untuk anak-anak di Larantuka.

Niat baiknya tersebut mendapat dukungan dari suaminya. Namun, untuk proses tersebut tidak mudah, banyak tantangan yang harus dilaluinya. Namun tekad Lailani tidak surut dan pantang menyerah. Ia akan memperjuangkan mimpi besarnya membangun sekolah. Seperti yang dijelaskan oleh Key Mangunsong pesan yang ingin disampaikannya adalah untuk mencapai sesuatu pentingnya semangat dan keteguhan hati untuk melewati sebuah tantangan.

Selain ceritanya yang inspiratif, film ini juga ingin menampilkan keindahan alam NTT dan sebagian besar krunya adalah perempuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU