Saturday 24th of February 2024
×

Nonton Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Konflik Mertua vs Menantu yang Diangkat Dari Series TV Tahun 80an

Nonton Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Konflik Mertua vs Menantu yang Diangkat Dari Series TV Tahun 80an

--

OTONITY.com - Kolaborasi akting antara Fedi Nuril dengan Laura Basuki akan hadir dalam film Rumah Masa Depan. Rumah Masa Depan dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Desember 2023.

Film adaptasi serial televisi karya Ali Shahab pada 1984 ini disutradarai oleh Danial Rifki. Film ini mengangkat cerita yang dekat dengan keluarga sehingga para penonton dapat bernostalgia.


Baca juga: Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001

Baca juga: Nonton Drama A Journey to Love (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 3 Desember 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang My Second Aoharu (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis, Motivasi Cinta Memang Luar Biasa

Serial "Rumah Masa Depan" dari TVRI sudah pasti telah dibuat dalam bentuk film! Anak 80 sampai 90-an mungkin tak asing lagi dengan serial yang tayang di TVRI jam 12.30 ini.

Rumah Masa Depan yang dibintangi oleh alm. Deddy Sutomo, almh. Aminah Cendrakasih & Wolly Sutinah, dan Septian Dwi Cahyo ini dulunya sempat tenar karena cerita kesederhanaannya yang begitu berhubungan dengan penontonnya. Cerita tiga generasi dalam suka-dukanya di Cianjur ini kini akan dibuat ulang dalam bentuk film

Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023)

Kali ini Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) harus pulang ke kampung Cibeureum, karena Pak Musa (Cok Simbara), yaitu ayah Sukri, meninggal dunia. Namun setelah pemakaman, keluarga Sukri tidak bisa langsung kembali ke Jakarta, karena Bu Musa (Widyawati) dituduh terlibat kasus kriminal.

Suasana keluarga makin tak menentu, karena “api dalam sekam” konflik lama yang terjadi antara Bu Musa dan Surti justru menjadi makin berkobar.

Sumber:

UPDATE TERBARU