Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023, Wajib Ditonton Buat Penggemar Setia Drama China!

Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023, Wajib Ditonton Buat Penggemar Setia Drama China!

--

OTONITY.com - Drama China atau yang dikenal dengan istilah drachin merupakan salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Terbukti drama-drama produksi Negara Tirai Bambu ini banyak penikmatnya dan mampu bersaing dengan drama-drama asal Negeri Ginseng.

Dengan alur cerita yang menarik sehingga menarik minat penonton dan didukung dengan kualitas produksi yang sangat baik, drama China menjadi tontonan yang bisa menghibur di waktu luang.


Bai Lu menjadi salah satu aktris China yang tak perlu dipertanyakan lagi popularitasnya. Dengan kemahirannya dalam berakting, drama Bai Lu selalu berhasil mendapatkan hati di kalangan penggemar. Disini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Drama Bai Lu Genre Romantis yang Tayang di 2023 berikut ini.

Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jiang Xuening Melukis Di Hadapan Shen Zhiyi

Baca juga: Rekomendasi Film Sheree Bautista di Vivamax yang Menggoda dan Penuh Adegan Panas, Gak Kalah Menarik dari Angel Khang!

Baca juga: Surat Rekomendasi dari Roman! Lanjut Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 94 Bahasa Indonesia

Bai Lu lahir Bai Mengyan pada tanggal 23 September 1994, di Changzhou, Jiangsu. Pada tahun 2010, ia menyelesaikan sekolah menengah pertama dan program gelar Bahasa Asing di Institut Kejuruan Tinggi Pariwisata dan Perdagangan Changzhou. Pada tahun 2015, setelah lulus programnya, ia mulai bekerja sebagai model dalam iklan grafis untuk Taobao.

Drama Bai Lu sendiri hadir dalam berbagai genre, mulai dari romantis hingga fantasi. Karakter unik yang dia perankan dan sinematografi yang bagus membuat penonton tak akan bosan.

Sumber:

UPDATE TERBARU