Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode HD GRATIS, Intrik Rumah Tangga di Balik Keharmonisan Keluarga Pengacara

Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode HD GRATIS, Intrik Rumah Tangga di Balik Keharmonisan Keluarga Pengacara

--

OTONITY.com - Yang suka sama drama bertema pergolakan dalam rumah tangga mana suaranya! Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Series Merajut Dendam (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Series Merajut Dendam (2023) ini disutradarai Razka Robby Ertanto. Mengisahkan tentang Nina memiliki segalanya; suami yang mapan dan keluarga yang sempurna. Semua berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan.


Razka Robby Ertanto menggandeng banyak aktor dan aktris berbakat seperti Oka Antara, Laura Basuki, Carissa Perusset, Andri Mashadi, Sheila Marcia, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Flowers Bloom Even in The Sand (2023) yang Dibintangi Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung, Kisah Reuni Atlit Gulat

Baca juga: Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Baca juga: Viral! Celloszxz Botak Menang di Byon Combat Volume 2, Lawan Erlangga Sudah Kini Siap Tantang Jefri Nichole?

Sinopsis Series Merajut Dendam (2023) 

Series Merajut Dendam (2023) mengisahkan tentang Nina memiliki segalanya; suami yang mapan dan keluarga yang sempurna. Semua berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU