Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Film Korea Tentang Balapan Populer, Hadikan Aksi Heroik dengan Aktor Keren Rupawan!

Rekomendasi Film Korea Tentang Balapan Populer, Hadikan Aksi Heroik dengan Aktor Keren Rupawan!

--

2. SEOUL VIBE (2022)

Film ini, yang baru-baru ini tayang di Netflix pada tahun 2022, berlatar belakang pada tahun 80-an dan mengisahkan geng Sang Gye Dong Supreme Team.


Mereka memiliki misi menyelidiki aliran dana gelap selama Olimpiade Seoul 1988, dengan melibatkan Geng hipster Seoul Vibe. Meskipun memiliki elemen komedi, SEOUL VIBE juga menawarkan adegan balapan yang menarik.

3. SPECIAL DELIVERY (2022)

SPECIAL DELIVERY mengisahkan Jang Eun Ha, seorang kurir paket khusus yang ahli dalam mengendarai mobil. Ketika mengantarkan paket berisi seorang anak bernama Kim Seo Won, Eun Ha terlibat dalam konflik dengan kelompok kriminal.

Film ini tidak hanya menampilkan keahlian Eun Ha dalam mengemudi, tetapi juga memberikan nuansa kriminal yang menegangkan.

Baca juga: Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode HD GRATIS, Intrik Rumah Tangga di Balik Keharmonisan Keluarga Pengacara

Baca juga: Link Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Drama Makjang yang Punya Banyak Rahasia

Baca juga: Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode 1-5 Kualitas HD GRATIS, Rahasia Dibalik Kretek Jeng Yah!

Inilah beberapa film Korea tentang pembalap yang menawarkan kombinasi aksi, balapan, dan kisah kriminal yang menghibur. Bagi para penggemar, film-film ini patut masuk dalam daftar tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU