Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Yoan Sandra? Selebgram yang Ingin Terkenal dengan Dukung Pembakaran Lahan Lengkap Suami dan Akun Instagramnya

Siapa Yoan Sandra? Selebgram yang Ingin Terkenal dengan Dukung Pembakaran Lahan Lengkap Suami dan Akun Instagramnya

--

Otonity.com - Masih ingat dengan kejadian kebakaran lahan di palembang beberapa waktu lalu? Berikut ini adalah Yoan Sandra yang malah mendukung pembakaran lahan di Sumatera Selatan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Yoan Sandra, selebgram asal Palembang ini viral usai videonya yang diunggah di sosial media. Melalui video tersebut, Yoan mengatakan dukungannya atas pembukaan lahan dengan cara dibakar daripada ditebang.


Baca juga: Profil dan Biodata Yoan Sandra, Selebgram Palembang Kontroversial yang Dukung Pembakaran Lahan

Baca juga: Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter, Full Durasi 2 Menit 20 Detik

Baca juga: Kok Bisa Ada Anak Sebodoh ini? Lanjut Baca Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia

Menurutnya, membakar lahan lebih praktis dan ia hanya perlu membayar damkar untuk mengatasi permasalahan tersebut. Sontak, Yoan pun menerima berbagai komentar negatif dari netizen atas videonya tersebut.

Akibat kontroversi yang dihasilkan dari pernyataannya, Polda Sumsel memanggil Yoan Sandra untuk memberikan klarifikasi.

Pada Senin, 2 Oktober 2023, Yoan Sandra menghadiri panggilan di Mapolda Sumatera Selatan, didampingi oleh suaminya yang merupakan seorang masinis.

Yoan Sandra, istri masinis tersebut, menjalani pemeriksaan oleh Polda Sumatera Selatan setelah menjadi viral karena mendukung pembakaran lahan.

Ketika ditanya mengenai kabar terkini, Puad, suami Yoan yang merupakan masinis, memilih untuk tetap bungkam. Saat dimintai keterangan tentang kesehatannya, dia hanya menjawab bahwa dia sehat sambil menganggukkan kepala.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU