Wednesday 29th of May 2024
×

SUDAH TAYANG! Lanjut Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 Subtitle Indonesia, Penncarian Yao Lan Kembali Dimulai

SUDAH TAYANG! Lanjut Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 Subtitle Indonesia, Penncarian Yao Lan Kembali Dimulai

--

OTONITY.com - Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah donghua Battle Through the Heavens, kini sudah bisa disaksikan. Anime donghua ini semakin seru dalam lanjutan kisahnya. Yuk, langsung saja simak lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Baca juga: END! Nonton Serial Loki Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo, Loki Jadi God Of Time? Intip Spoiler Akhir Ceritanya!

Baca juga: Link Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Episode 11-12 Sub Indo, Spill Jawaban Gang Nam Soon untuk menerima atau tidak ajakan kencan Ryu Shi Oh

Baca juga: So Sweet! Cek Link Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Episode 13-14 Sub Indo Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Rekap Battle Through The Heavens Season 5 Episode 70

Xiao Yan menolak item berharga yang ditawarkan oleh Cailin karena nilainya melebihi tiga mantra monster. Cailin, tersinggung, pergi setelah memberi tahu Xiao Yan bahwa musuh mereka sudah dikalahkan, dan Klan Ular harus pindah untuk berkembang.

Di sisi lain, Xiao Yan dihargai karena berhasil membalas dendam, mencapai level Dou Huang dalam empat tahun. Selama pertempuran, Yao Lan diculik oleh Aula Jiwa, dan Gu Xun Er meminta bantuan Tuan Ling untuk menemukan lokasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU